June 20, 2010

Latihan Lenong

haaaai!!! gue mau cerita tentang latihan lenong di rumah balon!jadi gue sama 8#elienn latihan lenong dirumah balon.selama 2 hari!hmmm gue ceritaiin hari pertama yaaa :D
hari pertama itu hari jum'at.gue kesana brg riris(lagi) jam 12an.wkwk abis itu gue nyampe.dan......sempet kaget karena citra pake wig wkwk gue kira potong rambut.abis itu pada datengan lah semua.wkwk trs si mahar kan katanya mau dtg akhirnya gue sama intan hapsa *ehem wakaka nunggu di dpn rumah.dan ada org lewat gitu pake motor.gue kira tukang ojek..dan ternyata mahar-_-" wakakaka sok keren bgt lagi pas buka helm nya-.-wkwk trs biasa gue gila-gilaan bareng citra ijah.wakaka.trs si bagus sama muja 2jam ga nyampe nyampe!pacaran mungkin hahaha.nih gue sebutin yg dateng: gue,riris,icha,ijah,fida,karima,intanhapsa,citra,
dinti,dini,muja,astrid,sesa,bagus,aidil,
mahar,faris,adrio,naufal dann udh (Y) ujung ujung gak jd latian.karena aktor utama tak bisa hadir.trs yg divisi make up sama kostum pergi divisi panggung juga.dirumah cuman ada gue,balon,ijah,icha,aidil,faris,adrio. nah yg cowo main komputer dan.....gue,balon sama icha dandanin ijah.dan haasilnya..




wkwk gue juga dandan diri sendiri dan ini dia-_-"


dan hari kedua... aktor utama dateng..tp bnyk juga yg ga dateng aktornya.... alhamdulillah kemaren latihan.dan gue jd yg nata musik ;3 *bangga wakaka
trs biasa main seperti biasa.yg divisi panggung pergi lagi ngambil backgroundnya... wakakaka trs pd ngumpul dikamar balon.syg nya balon mau pergi..jdnya gue pulang cepet.wakakaka sudah selesai ;D

No comments: